Cara Mudah Mendownload Video Youtube Dengan Menggunakan Savefrom

Posted by at 0 komentar
    Assalamualaikum.Wr.Wb. Salam Belajar. Kali ini saya akan membagikan informasi sekaligus pengalaman saya tentang Cara Mudah Mendownload Video Youtube Dengan Menggunakan Savefrom. Saya sarankan memakai situs Savefrom Mendownload Video Youtube dengan Praktis dan Mudah untuk dilakukan.

    Savefrom.net adalah Situs yang memudahkan kita untuk mendownload Video Youtube dengan Mengcopy URL Share Youtube. dan mempastekan URL Share Youtube tersebut ke Situs Savefrom.net
    Baca juga : cara mudah agar artikel/postingan.cepat terindex google

    Oke kita langsung saja ke Tutorialnya :
1. Buka Dulu Youtube pastinya. di Youtube.com

2. Cari Video yang ingin anda download, Contoh saya mencari video BunkFace Masih disini Ost Boboiboy The Movie :



3. Klik gambar share yang saya bulatkan : 




4. Setelah diklik , muncullah URL LINK Share Youtubenya.Kemudian Copy URL LINK Share Youtubenya yang saya bulatkan.





6. Setelah di Copy URL LINK Share youtubenya. kita langsung masuk ke Savefrom.net. Dan Pastekan URL LINK Share Youtube yang di Copy tadi. dan klik yg ditunjukkan anak panah.


7. Setelah diklik Muncul lah Unduhan Video seperti digambar, Bisa klik langsung unduh atau juga anda bisa tentukan ukuran Video yang akan anda Download dengan mengklik Mp4 720p :


 8. Saya sarankan yang Mp4 720p kualitas Video bagus , Setelah itu klik Mp4 720 Dan otomatis akan terdownload deh Videonya.



Yh, Saya rasa Cukup Tutorial Cara Mudah Mendownload Video Youtube Dengan Menggunakan Savefrom.net.
Semoga bermanfaat. Salam Belajar.

Wassalamualaikum.Wr.Wb

tags :

0 Komentar untuk "Cara Mudah Mendownload Video Youtube Dengan Menggunakan Savefrom"

Back to Top