Kumpulan Anime Season Dan Movie Yang Ditunggu Di Tahun 2016/2017

Posted by at 0 komentar
   Assalamualaikum.Wr.Wb. Salam Belajar. Setelah Saya Membahas Tentang anime akan dihentikan diindonesia. hal itu tidak berpengaruh bagi saya. Karena Anime adalah tontonan dihari hari libur bahkan ketika ada waktu luang saya suka nonton anime. Jalan Cerita yang menarik dan Tokoh Anime yang unik dan bisa dibilang Kerenlah.

   Langsung Saja kita ke Intinya, Kali ini saya akan membahas tentang  Kumpulan Anime Season dan Movie Yang Ditunggu Di Tahun 2016/2017. Anime anime yang akan saya bahas disini pasti lah anime yang seru untuk ditonton untuk kalangan anak - anak hingga dewasa.Ada yang dirilis manganya dulu baru dirilis Animenya. Tanpa basa basi lagi langsung saja ini dia beberapa animenya :

    Anime Disini dibedakan menadi 3 jenis yaitu TV Series , Anime Movie , Dan Ovas, Onas, Specials

1. Anime TV Series 2017 

Link   = Kumpulan Anime TV Series Yang Rilis Di Tahun 2017

2. Anime Movie 2017

Link = Kumpulan Anime Movie Ditahun 2017

3. Anime Ovas, Onas , Dan Spicials 2017

Link = Kumpulan Anime OVAS, ONAS, Dan Specials 2017

.
Jika ada hal yang ingin anda tanyakan tentang artikel kami silahkan hubungi kami.

tags :

0 Komentar untuk "Kumpulan Anime Season Dan Movie Yang Ditunggu Di Tahun 2016/2017"

Back to Top